SENGOKUCHOJYUGIGA TV Anime Mendapat Season 2 di bulan Januari

SENGOKUCHOJYUGIGA TV Anime Mendapat Season 2 di bulan Januari

Musim kedua dari anime televisi SENGOKUCHOJYUGIGA telah green lit untuk musim dingin mendatang. Sementara musim pertama, Sengoku Choju Giga: Ko, yang ditayangkan dari Oktober sampai Desember, musim kedua, Sengoku Choju Giga: Otsu, akan mengudara dari Januari sampai Maret. ("Ko" dan "Otsu" merupakan salah satu cara untuk daftar item pertama dan kedua dalam urutan dalam bahasa Jepang tradisional.) Sebanyak 26 episode akan tayang selama setengah tahun.

Aktor Yukihiro Takiguchi akan bergabung dengan para pemain di episode kedua dari anime. Satu set perangko digital untuk layanan pesan BARIS memperingati pemutaran perdana film animenya.

anime ini menggunakan sumi-e (tradisional lukisan tinta Jepang) motif, dan fitur terkenal panglima perang Sengoku era Jepang sebagai hewan. anime menggambarkan karakter dalam peristiwa sejarah penting serta dalam situasi sehari-hari yang casual.

Takashi Sumida (Sengoku Nabe TV, Bakarhythm The Movie, Jitsuzai-Sei Million Arthur) yang mengarahkan seri di ILCA. Ryoichi Tsuchiya (Urero Mikakunin Shojo) dan Hiromu Kumamoto (Kagewani, Kawabon, Yamishibai: Ghost Stories Jepang) menulis script. Yurisa Ueda dikreditkan untuk animasi. Kensaku Sakai (5LDK, Yorutamori) dikreditkan sebagai "otak." artis Jepang Nielsen menangani key animasi.

pengisi suara Megumi Hayashibara yang menarasikan seri ini. pemeran utama lainnya termasuk aktor kabuki Hashinosuke Nakamura sebagai Oda Nobunaga, Ryota Murai sebagai Toyotomi Hideyoshi, dan Masanari Wada sebagai Tokugawa Ieyasu.

seri perdana di Jepang pada tanggal 9 Oktober di 1:42 di KBC TV, dan Crunchyroll streaming anime seperti itu mengudara di Jepang.



Sumber : ANN
Previous
Next Post »