Momoko Sakura's 'GJ8 Man' Character Mendapatkan Subtitle Inggris di Net Anime Series

Momoko Sakura's 'GJ8 Man' Character Mendapatkan Subtitle Inggris di Net Anime Series

"GJ8 Man" character Chibi Maruko-chan manga pencipta Momoko Sakura adalah inspirasi serial anime Nya sendiri jaring yang ditayangkan pada hari Sabtu. Episode pertama acara mencakup sub judul bahasa Inggris.


anime berikut Joe Goro, seorang anak yang hidup kehidupan yang riang di kota bersejarah kecil Gujo Hachiman di Gifu prefektur. Suatu hari seorang diri mengaku old "water fairy" muncul di depan Joe, dan memberitahu dia untuk membantu orang, dan dengan bantuannya Joe mendapatan keuatan untuk berubah menjadi "GJ8 Man" (plesetan dari Gujo Hachiman, karena jumlah 8 diucapkan " hachi "dalam bahasa Jepang, dan" hachi "di" Hachiman "menggunakan kanji untuk nomor 8).

Saluran YouTube juga telah memasang video musik untuk seri ini:


Saluran YouTube akan posting episode baru setiap bulan pada kedelapan bulan itu. LIGHTAIR Inc memproduksi animenya. BOB Hiroo adalah sutradara dan produser, dan juga mendesain karakter bersama Sakura. Hiroo juga mengisi suara keduanya GJ8 Man dan water fairy dalam seri ini.


Sakura mengatakan menciptakan karakter karena dia mencintai kota Gujo Hachiman. The "GJ8 Man" character juga melayani sebagai karakter peringatan ulang tahun kelima untuk majalah Jump Grand Shueisha. Ketika Grand Jump editor-in-chief Fujie Kenji pertama kali melihat karakter, ia mengatakan ia telah diasumsikan "GJ" berdiri untuk "Grand Jump." Dia menambahkan bahwa meskipun ia terkejut untuk mengetahui itu berdiri untuk Gujo Hachiman, dia mengatakan dia masih ingin menggunakan karakter untuk memperingati ulang tahun kelima majalah Grand Jump. Karakter saat ini ditampilkan pada masalah meliputi isu majalah dan pemberitahuan preview untuk masalah berikutnya majalah tersebut.

Sakura adalah tambahan launching manga Chibi Shikaku-chan mulai dalam isu ke-21 dari Grand Jump on Oktober 19. "drama of tears and laughter" berikut Shikako, versi parodi square-headed ikon manga gadis Sakura Chibi Maruko-chan. ("Shikaku" dan "Shikako" adalah wordplays pada kata Jepang untuk "persegi," sementara "maru" di "Maruko" terdengar mirip dengan kata dalam bahasa Jepang untuk "round.")



Sumber : ANN
Previous
Next Post »