PlayStation VR Melindungi Hatsune Miku Dari Upskirting

PlayStation VR Melindungi Hatsune Miku Dari Upskirting

fotografi voyeuristik adalah masalah umum di Jepang, begitu banyak sehingga ponsel membuat suara rana untuk memperingatkan orang bahwa foto yang diambil. Namun, yang gagal untuk mencegah semua panchira yang tidak diinginkan, atau melihat sekilas dari pakaian wanita. tempat yang sibuk seperti eskalator sering menampilkan tanda-tanda peringatan untuk menjaga waspada publik fotografi terlarang, termasuk tembakan upskirt.

Hari-hari ini, anime dan manga juga penuh dengan fanservice seperti payudara bergoyang physics-defying dan tembakan panty shot. Beberapa (non-porno) bekerja bahkan berputar di sekitar melihat pakaian dalam wanita. Gambar-gambar ini begitu umum dalam budaya pop Jepang yang dapat datang sebagai kejutan ketika sebuah perusahaan mencegah penggemar dari mengintip celana dalam fiksi.
Pengguna Twitter Gacsan mendapat hanya semacam kejutan minggu ini. Gacsan memposting screenshot jelas pada hari Kamis dari Sega Hatsune Miku: VR Future Live aplikasi untuk headset PlayStation VR.

View image on Twitter
裏切ったなぁぁぁ、PSVRぅぅぅぅ!!!!おどれぇぇぇぇ!!!  

Beberapa kasus tersembunyi seperti panty shot dapat memberikan perlindungan hukum kepada individu atau memiliki motif yang kurang mulia untuk menggoda penggemar perempuan virtual. Gambar di layar tidak menjelaskan mengapa aplikasi mencegah pemain dari melihat pakaian Miku, tapi pesan  the blackened area mengatakan "luar area bermain."
Mengingat sifat ramah-keluarga game Hatsune Miku dan software, pencipta aplikasi membuat langkah bijaksana dalam mencegah tembakan upskirt.Future rilis akan mengungkapkan apakah pembuat permainan lainnya atau sistem PlayStation VR itu sendiri akan mengikuti prosedur itu.
"1st Stage" Hatsune Miku: VR Future Live debutnya sebagai judul peluncuran untuk PlayStation VR di Jepang pada 13 Oktober tahap kedua dan ketiga akan diluncurkan pada bulan November dan Desember, masing-masing. Setiap tahap akan dikenakan biaya ¥ 2.500 (sekitar US $ 24), tetapi mereka dapat preordered bersama-sama untuk ¥ 7.560 (sekitar US $ 74).

Headset dan aplikasi juga diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa pada hari Kamis.


Sumber : ANN


Previous
Next Post »