Illusion Menjelaskan permainan VR Kanojo Dewasa

Illusion Menjelaskan permainan VR Kanojo Dewasa

"VR girlfriend experience" game untuk Oculus Rift, HTC Vive tiba pada bulan Januari

pengembang game Illusion membuka situs Inggris pada hari Kamis mengungkapkan VR Kanojo. Illusion menjelaskan permainan sebagai "realitas pengalaman pacar virtual." Perusahaan ini juga merilis dua video English-subtitle untuk permainannya.

Video menunjukkan gadis SMA bernama Sakura Yuhi berinteraksi dengan pemain. Pemain dapat menjawab pertanyaan dengan menganggukkan atau menggelengkan kepala mereka.



Situs ini juga memberi streaming video demo untuk game pada ponsel dan preview dari permainan lagu gambar.




situs resmi permainan menggambarkan Sakura sebagai orang "cerah dan ceria" yang "[dapat] bersama dengan siapa pun." Dia juga penggemar permen; manis favoritnya disebut "Chocolate Bocky."

Illusion akan merilis VR Kanojo untuk Oculus Rift CV1 dan HTC Vive headset pada akhir Januari 2017, serta untuk PC. Permainan ini untuk orang dewasa 18 tahun dan lebih tua, dan website resmi bahasa Inggris Illusion untuk permainan daftar itu sebagai " game pertam! dewasa Dedicated dunia untuk VR!" VR Kanojo adalah penerus permainan Illusion sebelumnya REAL Kanojo pada tahun 2010.

Situs resmi menjelaskan cerita game ini :

Saya diminta tinggal di lingkungan untuk membantu penelitiannya,
menghabiskan waktu dengan dia, kami mengunjungi rumah.
dengan cepat aku menjalani hubungan dengan dia!

Tentu saja, aku menunggu untuk maju ke bagian senonoh!

Permainan VR lain yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation VR berjudul Summer Lesson tiba pada hari Kamis dengan peluncuran sistem hardware. Seperti VR Kanojo, Summer Lesson memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan seorang gadis SMA. Pemain dapat menjawab pertanyaan dengan menganggukkan atau menggelengkan kepala mereka.



Sumber : ANN


Previous
Next Post »