Trailer Pokemon Sun & Moon Games 'Mengungkapkan Beberapa Evolusi Dan Pelatih Baru

Trailer Pokemon Sun & Moon Games 'Mengungkapkan Beberapa Evolusi Dan Pelatih Baru

Saluran Pokémon Company International YouTube mulai streaming trailer memperkenalkan Pokémon baru dan pelatih yang akan datang di game Pokemon Sun dan Pokémon moon pada hari Selasa.


Berikut evolusi Pokemon barunya :

Silvally, sebuah tipe normal yang berkembang dari Jenis-Null
Hakamo-o, sebuah naga dan Fighting-type yang berkembang dari Jangmo-o
Kommo-o, sebuah naga dan Fighting-type yang berkembang dari Hakamo-o
Steenee, Grass-type yang berkembang dari Bounsweet
Tsareena, Grass-type yang berkembang dari Steenee
Robombee, Besar dan ber tipe peri yang berkembang dari Cutiefly
Selain itu, trailer memperkenalkan bentuk Alola dari Grimer dan Muk, yang keduanya mempunyai elemen kegelapan dan tipe racun .

Akhirnya, trailer mengungkapkan beberapa dua pelatih baru: Olivia, The Kahuna dari Akala Island, dan Ilima, seorang trial caprain spesialis dalamNormal-type.

Permainan akan debut di Jepang dan Amerika Utara pada 18 November, diikuti oleh Eropa pada 23 November Tiga Starter Pokemon (digambarkan di bawah) adalah: Grass-type Rowlet (Mokuroh di Jepang), Fire-type Litten (Nyabby), dan Water-type Popplio (Ashimari).


Permainan 'Legendary Pokemon baru termasuk Solgaleo dan Lunala (digambarkan di bawah):
Permainan akan tersedia pada Nintendo 3DS di seluruh dunia dalam bahasa Jepang, Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, dan - seperti pada generasi sebelumnya - Cina (Tradisional dan Modern). Pemain dapat memilih bahasa pilihan mereka ketika mereka memainkan setiap pertandingan. Kedua versi akan ditetapkan setiap 12 jam.

Sebuah versi demo akan tersedia pada 18 Oktober. Pemain yang bermain melalui versi demo akan menerima Ash-Greninja mereka dapat mentransfer ke permainan utama.



Sumber : ANN
Previous
Next Post »