[RUMOR] Samsung Matikan Produk Galaxy Note?

[RUMOR] Samsung Matikan Produk Galaxy Note?


Sepak terjang Samsung buat nanganin kasus Galaxy Note 7 yang berubah jadi hand grenade emang dibilang cepet dan cekatan. Tapi ternyata, ujung dari kasus ini masih belum kelar juga setelah perusahaan asal Korea Selatan itu ‘ngebunuh’ phablet terbarunya itu.
Kabar terbarunya, katanya Samsung mau matiin seri Note. Jadi nantinya hape-hape seri Galaxy Note ngga bakalan ada lagi. Berita ini pertama kali muncul lewat kantor berita Hi Tech Mail asal Rusia yang ngaku dapet info dari orang dalem Samsung.
Banyak alesan yang bertebaran masalah kabar ini, katanya ada yang bilang kalo Note udah nyoreng nama besar Samsung. Ada juga yang bilang kalo Note sekarang udah berkonotasi negatif dan mungkin bakalan ngerugiin Samsung kedepannya.
Udah gitu, katanya Samsung juga udah ngelakuin survey di negara asalnya masalah nama Note. 50% dari hasil survey bilang kalo nama Galaxy note emang udah berkonotasi negatif.
Ada juga yang bilang kalopun nantinya Samsung mau matiin produk Note-nya, mereka harus mertahanin S Pen yang selama ini jadi salah satu daya tarik Galaxy Note. Mungkin nantinya Samsung bisa ngebawa S Pen itu ke beberapa produk terbaru Samsung, macem S8 atau produk lainnya.
Tapi mau gimana pun, ini masih rumor dan belum tentu bener sampe pihak Samsung ngasih konfirmasi. Yaaaa, walaupun begitu, kamu jangan terlalu berharap dulu deh bakalan ada Galaxy Note 8.

Sumber : Manggadget 
Previous
Next Post »