Karena Banyak Masalah,Pemilik Note 7 Bisa Tukar Perangat

Karena Banyak Masalah,Pemilik Note 7 Bisa Tukar Perangkat


Banyaknya masalah yang terjadi di perangkat Galaxy Note 7, membuat Samsung mengambil kebijakan penukaran perangkat atau pengembalian uang bagi konsumen yang telah memilikinya.
Dilansir dari AsiaOne, Kamis (13/10), melalui sebuah pernyataan Samsung Singapura yang dikeluarkan Rabu (12/10) kemarin, pemilik Galaxy Note 7 bisa melakukan penukaran untuk perangkat yang harganya lebih rendah.
Pernyataan juga menyebutkan, perusahaan saat ini sedang dalam diskusi dengan perusahaan telekomunikasi dan mitra ritel tentang bagaimana pelanggan Galaxy Note7 dapat melakukan penukaran perangkat atau pengembalian uang tersebut.
Sebelumnya, lima operator besar di Amerika Serikat menyatakan tidak lagi menjual perangkat Samsung Galaxy Note 7, seperti US Cellular, AT & T, Sprint, Verizon dan T-Mobile.
“Untuk keselamatan pelanggan, US Cellular telah menghentikan penjualan Galaxy Note 7. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, pelanggan US Cellular yang telah memiliki Galaxy Note7 bisa menukarnya dengan perangkat lain di toko US Cellular,” bunyi pernyataan resmi US Cellular.

Sumber : Analisadaily
Previous
Next Post »