Update Vainglory Menambahkan Hero Baru

Update Vainglory Menambahkan Hero Baru


Kalo kamu demen main game MOBA di smartphone-mu, Vainglory udah mulai ngasih PHP bakal kedatengan hero baru. Tapi kali inikamu ngga perlu nunggu lama lagi buat mainin hero baru ini, soalnya sekarang Super Evil Mega Corp baru aja ngeluncurin update-an game Vainglory versi 1.23.
Di update-an versi 1.23 game Vainglory ini ada beberapa konten baru yang bisa kamu mainin, Kayak Map baru, Skin baru, fitur baru, dan pastinya Hero baru, Gwen. Udah gitu, ada beberapa perbaikan dan perubahan di beberapa hero yang kedewaan atau yang terlalu culun.
Nah, Map baru yang ada di update-an versi 1.23 ini bakalan bernuansa Halloween, ya tau sendiri kan bulan Oktober tuh jadi bulannya horor-hororan dan penuh sama buah lagu yang diukir mirip kepala. Terus, ada beberapa Skin hero baru yang dibuat khusus sama event Halloween, kayak Bites Blackfeather.
Kayak yang Mamang udah bilang, hero baru yang dari kemaren-kemaren muncul di halaman home game Vainglory sendiri bakalan muncul di update-an ini. Hero yang namanya Gwen ini bakalan jadi hero range baru di game ini, nemenin Ringo, SAW dan lainnya.
Buat lebih jelasnya, langsung aja deh update Vainglory kamu.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »