Jawaban Sony Tentang Kegelisahan Gamers pada game "God Of War"

Jawaban Sony Tentang Kegelisahan Gamers pada game "God Of War"



Selama perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 di Los Angles, pertengahan Juni lalu, Sony PlayStation mengumumkan dan memarken gameterbaru mereka, God of War, dan akan hadir untuk platform PS4.
Namun seiring dengan segera meluncurkan versi terbaru dari PS4, yaitu PS4 Pro pada 10 November mendatang, muncul kekhawatiran gamers di seluruh dunia. Mereka khawatir game terbaru hanya diperuntukkan untuk PS4 Pro dan tidak dapat dimainkan di PS4 versi standar.
Direktur kreatif Sony Interactive Entertaiment Santa Monica Studio sekaligus salah satu insiyur penggarap God of War, Cory Barlog, menjawab kegelisahan para gamers.
“Apa yang kami perlihatkan di E3 (2016) kemarin bahwa game ini berjalan dengan PS4 versi standar. Maka dari itu, game dirancang untuk PS4 standar, tidak perlu PS4 Pro memainkannya,” kata Barlog, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (13/10).
Sejauh ini, Sony PlayStation juga belum mengumumkan kapan game yang mendapat penghargaan ‘Special Commendation for Graphics’ di E3 2016 itu akan dirilis. Namun diperkirakan, game akan dirilis tahun depan.

Sumber : Analisadaily
Previous
Next Post »