Spike Chunsoft: Western Merencanakan Perilisan untuk Cyber Danganronpa VR Demo

Spike Chunsoft: Western Merencanakan Perilisan untuk Cyber Danganronpa VR Demo

Akun English Twitter Spike Chunsoft mengumumkan pada hari Kamis bahwa perusahaan akan bekerja untuk membawa Cyber ​​Danganronpa VR Gakkyū Saiban (Class Trial) virtual reality demo ke barat.

Demo diluncurkan pada hari Kamis di Jepang dan Hong Kong untuk PlayStation 4. versi An English tersedia di Hong Kong. Dalam realitas demo virtual, pemain mengambil bagian dalam percobaan kelas yang sama dengan yang di game Danganronpa asli. Pemain menggunakan "truth bullets" untuk argumen kontra dari teman sekelas mereka.

NIS America merilis game Danganronpa pertama dan kedua pada PlayStation Vita di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2014 di bawah nama Danganronpa: Trigger Happy Havoc and Danganronpa 2: Goodbye Despair. Dan juga merilis game spin-off Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls (Zettai Zetsubō Shōjo Danganronpa: Another Episode, atau Absolute Despair Girl Danganronpa: Another Episode), dan berencana untuk merilis Danganronpa 1 • 2 Reload untuk PlayStation 4 tahun depan.

Spike Chunsoft akan merilis New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakki (New Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Killing) untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada 12 Januari.




Sumber : ANN
Previous
Next Post »