Alita : Battle Angel Aktor Jorge Lendeborg Jr.

Alita : Battle Angel Aktor Jorge Lendeborg Jr.

Hollywood hiburan Reporter situs web berita melaporkan pada Jumat bahwa Jorge Lendeborg Jr (Spider-Man: Homecoming, The Land) adalah bergabung dengan pemeran James Cameron Alita: Battle Angel, film live-action dari Yukito Kishiro ini Battle Angel Alita (GUNNM) manga. Lendeborg akan memainkan "cunning and sly friend" karakter Keean Johnson.

Film ini akan dibintangi Rosa Salazar (Maze Runner: The Scorch Trials, The Divergent Series: Insurgent, Man Seeking Woman) sebagai pemeran utama. pemeran lainnya termasuk:


  • Christoph Waltz (Inglourious Basterds, Django Unchained, Spectre, The Legend of Tarzan) sebagai Dokter Dyson Ido, "The cybersurgeon yang menemukan cyborg [protagonis] dan menjadi mentornya."
  • Jackie Earle Haley (Watchmen, A Nightmare on Elm Street remake, Preacher, The Dark Tower, The Birth of a Nation) sebagai "cyborg mengerikan dalam peran penjahat yang akan memanggilnya untuk banyak CG dan greenscreen."
  • Ed Skrein (The Transporter Refueled, Deadpool) sebagai Zapan, "cyborg jahat yang dalam kepemilikan senjata yang disebut Damascus Blade."
  • Keean Johnson (Nashville, Spooksville) sebagai Hugo, "The love interest" dan "seorang pemuda yang mengajar Alita bagaimana memainkan permainan gladiator-gaya yang disebut Motorball tetapi yang tetap juga memiliki sisi pekerjaan rahasia mencuri bagian robot."
  • Mahershala Ali (Lukas Cage, House of Cards) sebagai "salah satu penjahat film, seorang pria bernama Vector yang menjalankan dan perbaikan yang cocok dalam permainan pertempuran gladiator-gaya yang disebut Motorball."
  • Eiza Gonzales (From Dusk Till Dawn: The Series)

Dari The Hollywood Reporter menjelasan film:

Diatur dalam abad ke-26, Alita: Battle Angel bercerita tentang cyborg perempuan yang ditemukan di halaman tempat sampah oleh seorang ilmuwan. Tanpa memori hidupnya sebelumnya kecuali pelatihan seni bela diri yang mematikan, wanita itu menjadi seorang pemburu hadiah, melacak penjahat.
Cerita action-adventure dimaksudkan untuk melayani sebagai latar belakang untuk tema penemuan diri dan pencarian cinta.

Film dimulai syuting bulan ini di Austin.

Robert Rodriguez (El Mariachi, Once Upon a Time in Mexico, Sin City, Spy Kids) diatur untuk mengarahkan film. James Cameron dan pasangan Lightstorm Entertainment nya Jon Landau memproduksi proyek, dan Shutter Island Laeta Kalogridis menulis naskah. Kru produksi bertujuan untuk memulai syuting Oktober ini di Austin. Fox telah dijadwalkan film untuk rilis di layar lebar pada 20 Juli 2018. Film ini akan mendapatkan rilis IMAX.
Previous
Next Post »