Peluncuran Promo Streaming 'Idol Death Game TV' PS Vita Game 2

Peluncuran Promo Streaming 'Idol Death Game TV' PS Vita Game 2

D3 Publisher mulai streaming video promosi kedua untuk Idol Death Game TV PlayStation Vita game untuk PlayStation Vita pada hari Rabu. video memberikan rincian karakter permainan dan menawarkan melihat gameplay.


Permainan ini dijadwalkan untuk 20 Oktober di Jepang, dan permainan juga akan kompatibel dengan TV PlayStation. Edisi fisik seharga ¥ 6.800 (sekitar US $ 66) dan edisi-download biaya ¥ 6.000 (US $ 58).

Cerita berfokus pada "Dream of Dream" atau D.o.D. Kompetisi, yang melihat idola potensial dalam kontes untuk mengambil pusat posisi (pemimpin dan wajah publik) dalam grup idola Project 47. Namun, 10th D.o.D. Kompetisi berlangsung di Shichibōkan, sebuah rumah yang terletak jauh di pegunungan, dan akan melibatkan berhala berjuang untuk hidup mereka, dengan terendah dalam peringkat popularitas dieksekusi dalam "Death Game" yang disiarkan dalam siaran langsung televisi.

Pemain Utama :
Emi Uema sebagai Chiharu Chigasaki

Azumi Asakura sebagai Mariko Kamata
Yurika Kubo sebagai Shirase Tsukuba
Yū Serizawa sebagai Ayaka Tennoji
Asuka Nishi sebagai Rito Karasuma
                                               
M.A.O sebagai Ren Isahaya
Kappei Yamaguchi sebagai Doripaku

Witchcraft sedang mengembangkan permainan, Metawo Ueda adalah merancang karakter, dan Shojiro endo (Kaiho Shojo SIN) menulis dan mengarahkan permainan.




Sumber : ANN
Previous
Next Post »