Jual iPhone Jailbreak, Cowok Ini Kena Denda Ratusan Juta

Jual iPhone Jailbreak, Cowok Ini Kena Denda Ratusan Juta


Jual beli iPhone mungkin jadi hal yang biasa sekarang-sekarang ini, soalnya iPhone juga lagi naik daun diantara para pengguna smartphone. Nah, terus apa jadinya kalo kamu ngejual iPhone yang udah di-jailbreak? Hmmmm, mendingan jangan pernah kamu lakuin deh, dari pada nasib kamu kayak orang ini.
Ada seorang cowok berumur 24 tahun dari Jepang namanya Daisuke Ikeda ngejual iPhone dengan kondisi udah di-jailbreak. Sayangnya, aksinya itu ketawan sama pihak berwenang dan sekarang lagi berurusan sama hukum. Doi didenda sampe $49.423 alias 630 jutaan!
Aksinya sendiri dilakuin dari 23 Maret 2016 sampe 23 Mei 2016, dan dari rentang waktu itu doi berhasil ngejual 5 unit iPhone Jailbreak. Hasil penjualannya sendiri ngga ada apa-apanya ketimbang dendanya, yaitu cuma 15 jutaan doang.
Dari hasil penjualannya sendiri, kayaknya sih hape yang dijual tuh hape-hape lawasnya Apple. Soalnya dari hasil penjualannya sendiri kamu cuma bisa dapetin satu unit hape terbarunya Apple kalo dibeli di ITC Kuningan atau Lazada. Hmmmm, Kasian banget ya guys si Ikeda ini. Untung ngga seberapa, dendanya bisa ampe jual tanah.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »