[PV] Pokkén Tournament Fighting Game's Memperkenalkan Scizor

[PV] Pokkén Tournament Fighting Game's Memperkenalkan Scizor



Baru,Pokémon akan dimainkan dalam game versi arcade pada tanggal 20 Oktober


Bandai Namco Entertainment mulai streaming video pengenalan untuk  Pokkén Turnamen game fighting pada hari Jumat. video memperkenalkan Scizor (Hassam), yang akan dimainkan dalam versi arcade game dimulai pada tanggal 20 Oktober.

Bandai Namco Entertainment dan Nintendo merilis game di Wii U  Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada 18 Maret.
Permainan debutnya di arcade Jepang pada bulan Juli 2015. Delapan Pokemon dimainkan tersedia pada saat peluncuran Charizard, Weavile, Lucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, Gengar, dan Pikachu. Blazikin, Masked Pikachu, dan Sceptile. kemudian ditambahkan dukungan Pokémon yang dapat dipanggil untuk membantu dalam pertempuran dengan tombol "L", termasuk Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, Fennekin, dan lain-lain.
Pertempuran memiliki dua tahap. Selama bermain reguler, Pokémon mengisi gauge untuk mengaktifkan "resonance burst," di mana Pokémon melakukan powered-up untuk waktu yang terbatas dan dapat melakukan serangan khusus.
Permainan arcade termasuk tutorial dan single-player mode, serta mode online yang menghubungkan pemain untuk sistem arcade lainnya di seluruh Jepang.


Sumber : ANN
Previous
Next Post »