Info... Dropbox Udah Support iOS 10, Ini Nih Fitur-fitur Terbarunya

Info... Dropbox Udah Support iOS 10, Ini Nih Fitur-fitur Terbarunya


Aplikasi layanan cloud paling beken saat ini, Dropbox baru aja ngerilis update-an buat pengguna iOS. Di-update-an ini, ada beberapa fitur terbaru khusus buat pengguna iOS 10. Ngga cuma satu, tapi Dropbox ngasih lima fitur baru sekaligus. Kayak tanda tangan di dokumen PDF, bagi-bagi dokumen di iMessage, widget, dan dua fitur lainnya.
Nah, pertama, sekarang kamu ngga perlu repot-repot lagi kalo pengen ngelegalin dokumen dengan cara tanda tangan. Soalnya, di udate-an terbaru ini, kamu udah bisa nambahin tanda tangan virtual langsung di hape kamu lho. Caranya, kamu tinggal buka dokumen PDF, teken icon pesil dan pilih ‘Add Text or Signature’.
Terus, karna udah ngedukung iOS 10, pastinya Dropbox ngga lupa buat nambahin fitur widget. Di widget Dropbox ini, kamu bisa langsung ngakses beberapa fitur, kayak upload foto, ngambil foto dan langsung simpen di Dropbox sampe ngebuat file.
Kamu juga udah bisa ngebagi-bagiin dokumen yang ada di Dropbox-mu lewat iMessage lewat extension aplikasi Dropbox yang namanya Dropbox for iMessage. Kamu bisa ngeliat daftar dokumen yang kamu simpen di Dropbox langsung dari iMessage, dan kamu bisa langsung share ke temen-temenmu.
Kamu juga bisa kolaborasi sama temen kamu pas ngebuat dokumen, kamu bakalan dapet notifikasi pas temen kamu ngedit dan nyimpen dokumen. Selain itu, Dropbox udah ngedukung fitur Picture-in-Picture juga lho buat iPad kamu. Jadi kamu bisa nonton video yang kamu simpen di Dropbox pas kamu lagi ngebuka aplikasi lain.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »