[PV] Game Dragon Ball Xenoverse 2 Menunjukkan Aksi Black Goku

[PV] Game Dragon Ball Xenoverse 2 Menunjukkan Aksi Black Goku

Bandai Namco Entertainment America mulai streaming trailer untuk perusahaan game Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada hari Kamis. trailer menunjukkan karakter Black Goku beraksi. Black Goku adalah karakter yang muncul di "Future Trunks" arc yang sedang berjalan di anime Dragon Ball super. Karakter ini tersedia sebagai bonus pre-order untuk permainan.


Selain itu, akun Twitter resmi perusahaan mengungkapkan bahwa Frost dan Kyabe akan memainkan bagian dari permainan paket DLC pertama.

open beta game untuk PS4 dimulai pada hari Jumat.

Bandai Namco Entertainment akan merilis game di Amerika Utara pada tanggal 25 Oktober dan di Eropa pada 28 Oktober Perusahaan akan merilis game di PC melalui Steam di seluruh dunia pada 28 Oktober Permainan ini kemudian akan dikirim untuk PlayStation 4 di Jepang pada 2 November.

Di Eropa rilis game termasuk edisi kolektor, edisi deluxe, dan bonus pre-order. Edisi kolektor untuk PS4 dan Xbox One termasuk 34 cm (sekitar 13,4 inci) Son Goku figure dengan pewarnaan eksklusif dan Time Patroller's Guide.


Edisi deluxe untuk PS4 memberikan pemain akses awal untuk bermain sebagai Future Trunks, dan juga lulus pada fitur musim yang akan memberikan pemain akses ke empat konten yang akan menampilkan: karakter permainan; episodes and quests; masters and masters quests; stages; and skills, costumes, dan accessories.


Selain Black Goku, mereka yang melakukan pre-order game tersebut akan mendapatkan the Tao Pai Pai stick di sekitar Canton City.


Pemain akan berjuang untuk "melindungi sejarah Dragon Ball" dalam permainan. Dalam cerita permainan, Waktu Patrollers pergi pada misi untuk mencegah sejarah yang berubah. Namun, mungkin ada bagian dari sejarah bahwa mereka ingin berubah.

Dimps sedang mengembangkan judul setelah bekerja pada permainan Xenoverse pertama.

Pertandingan pertama dikirimkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360 konsol di Jepang pada tanggal 5 Februari 2015. Permainan kemudian memulai debutnya di Amerika Serikat pada 24 Februari 2015 dan di Eropa pada tanggal 27 Februari 2015. permainan juga memulai debutnya pada PC melalui Steam pada tanggal 27 Februari 2015.



Sumber : ANN

Previous
Next Post »