Tes Booting Keluarga iPhone, Siapa Yang Menang?

Tes Booting Keluarga iPhone, Siapa Yang Menang?


Biasanya iPhone yang baru nongol pasti selalu di bandingin sama hape lain, contohnya aja Samsung Galaxy Note 7 dengan iPhone 7+. Tapi, berhubung masalah Note 7 belum rampung, kita skip dulu aja kali ya. Soalnya Kali ini Mamang mau ngasih video komparasi tes booting dari generasi pertama iPhone, sampe versi terbaru iPhone 7+.
Tes ini dilakuin sama salah satu channel fanboy Apple, EverythingApplePro. Channel tersebut ngejejerin iPhone pertama sampe versi terbaru iPhone 7+ yang jumlahnya ada 15 biji. Semua iPhone tersebut dihubungin ke kabel yang terhubung ke satu docking charger dan bakalan idup secara bersamaan kalo dihubungkan langsung ke listrik.
Setelah semua iPhone dihubungin ke kabel chargenya masing-masing, listrik langsung dinyalain. Hasilnya? iPhone 7 keluar jadi yang paling cepet booting, dibanding semua versi iPhone. Tapi ada yang nggak wajar nih, iPhone 7+ keluar di urutan ke 8, dilewatin mulai dari iPhone 7, SE, 6S+, 6S, 6+, 6 dan iPhone 5S.
Terus yang paling bikin kaget, mulai dari iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, hasil tes kecepatan booting-nya kalah dari iPhone generasi pertama. Tapi yang paling ngenes itu iPhone 4S, masa kalah dari 4 generasi iPhone sebelumnya dan nempatin peringkat terakhir #syedih.
Berikut video komparasi tes booting iPhone dari EverythingApplePro:



Sumber : Manggadget

Previous
Next Post »