Ini Dia Spek Google Pixel Phone

Ini Dia Spek Google Pixel Phone


Tanggal rilis Google Pixel Phone tinggal sehari lagi, besok (4/10/2016) Google direncanain bakal ngerilis dua hape terbaru buatan HTC, Google Pixel dan Pixel XL. Tapi.. hape ini udah nongol jelas di salah satu website retail di Inggris, Carphone Warehouse.
Retail Carphone Warehouse ini ngungkap jelas banget soal spek Pixel Phone yang sebentar lagi mau dirilis sama Google. Lewat bocoran tersebut, seri Pixel Xl ini bakalan pake layar 5,5″ AMOLED dilengkapin lapisan Gorilla Glass 4 dengan resolusi 2560 x 1440, sementara buat seri Pixel bakalan pake ukuran layar 5″ AMOLED dengan resolusi FullHD.
Dari spek prosesor, dua hape ini bakalan pake Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB dan pilihan internal storage 32GB dan 128GB (kemungkinan buat yang Pixel XL). Karena udah pake Snapdragon 821, dua hape ini juga bakalan didukung Quick charge 3.0 dengan slot kabel USB Type-C.
PIxel dan Pixel XL bakalan punya ukuran kamera yang sama buat bagian belakang dan selfienya, 12MP belakang dan 8MP kamera Selfie. Kabarnya, duo Pixel ini udah dilengkapin OIS (Optical Image Stabilization) dengan aperture f/2.0. Buat baterenya, Pixel pake kapasitas 2700 mAh, dan Pixel XL pake 3450 mAh.
Sayangnya, belom ada bocoran harganya guys. Tapi Mamang prediksi hapenya bakalan jadi kelas premium yang mahal kayak Nexus 6P. Ya, kita liat aja besok, bakalan laku atau malah dapet banyak kritikan gara-gara harganya gak wajar.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »