Sword Art Online: Hollow Realization Game's 3rd Memulai Streaming Iklan Di TV

Sword Art Online: Hollow Realization Game's 3rd Memulai Streaming Iklan Di TV

Bandai Namco Entertainment mulai streaming iklan televisi ketiga yang Sword Art Online: Hollow Realization PlayStation 4 dan PlayStation Vita Game di 30 dan 15 detik versi pada hari Jum'at. video preview cerita permainan dan fitur lagu tema "dua dari kami" oleh Haruka Tomatsu.




Bandai Namco Entertainment mulai streaming video promosi kelima game ini hari Minggu lalu.


Permainan akan dikirimkan di Jepang pada 27 Oktober Baik PS4 dan PS Vita edisi akan tersedia dalam edisi regular dan terbatas. Edisi terbatas akan menyertakan seni kotak diilustrasikan oleh ABEC, CD soundtrack, dalam isi khusus Blu-ray Disc, hal khusus untuk Disc Blu-ray dan CD, "Dengeki Nerve Aksesoris vol.4" pamflet, dan poster Mini jelas . Mereka yang memesan permainan awal akan mendapatkan kode produk untuk kostum pelayan untuk Asuna.

Sebuah update gratis yang besar kadang-kadang di 2016 akan menambahkan peta baru, cerita, dan karakter Tujuh dan Rain dari Sword Art Online: Lost Song. Update ini juga akan memasukkan umpan balik pengguna.

Selain itu, Bandai Namco Entertainment berencana untuk menawarkan DLC kedua yang bebas dan dibayarkan sampai dengan peluncuran permainan. Cerita DLC berbayar, sementara diberi judul "Shin'en no Miko" (Miko of The Abyss), akan datang dalam tiga bagian.

Luna Haruna menyanyikan lagu game tersebut yang bertema "Windia."

Bandai Namco Entertainment akan mengirimkan Sword Art Online: Hollow Realization pada 8 November di Amerika Utara dan Eropa. Di Amerika Utara, permainan akan tersedia secara fisik dan digital pada PS4 dan digital pada PS Vita. Game ini akan tersedia secara fisik dan digital untuk kedua PS4 dan PS Vita di Eropa.

Di Amerika Utara, pemain yang preorder game ini akan menerima paket kostum termasuk "maid" dan "nightwear" kostum untuk Asuna, dan kostum God Eater yang membuat karakter wanita muncul sebagai Livie dan karakter laki-laki muncul sebagai Soma. bonus preorder Eropa termasuk God Eater dan "nightwear" kostum, serta litografi ukuran A4 ditandatangani oleh Sword Art Online pencipta Reki Kawahara.


Permainan ini akan menampilkan suara Jepang dengan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan teks Spanyol.

collector's edition dari permainan akan dikirimkan di Amerika Utara. collector's edition meliputi: six-inch Kirito and Asuna figures, edition collector packaging, bonus Blu-ray Disc, dalam soundtrack, mini poster, lembar stiker, dan artbook. Di Eropa, collector's edition akan mencakup six-inch Kirito and Asuna figures dan collector's edition packaging. collector's edition hanya tersedia untuk edisi permainan di PS4.


karakter baru permainan adalah NPC bernama Premiere (disuarai oleh Yuiko Tatsumi) dan Genesis (disuarai oleh Kazuyuki Okitsu). Genesis seperti Kirito, disebut "black swordsman."




Sumber : ANN




Previous
Next Post »