Fate / Extella Video Permainan Yang Menunjukkan ARTORIA Beraksi

Fate / Extella Video Permainan Yang Menunjukkan ARTORIA Beraksi

Situs resmi Marvelous 'Fate / EXTELLA: The umbral Star PlayStation 4 dan PlayStation Vita action game mulai streaming video gameplay Jumat lalu. Video menunjukkan ARTORIA (Fate / stay night's Saber) dalam tindakan, dan menunjukkan padanya Noble Phantasm, Excalibur.


XSEED Games merilis game di Amerika Utara pada awal 2017, ditunda dari sebelumnya musim dingin 2016 tanggal rilisnya. Marvelous 'winter rilis jangka waktu untuk Eropa dan Australia tetap tidak berubah. Permainan akan dikirimkan di Jepang pada 10 November.
XSEED akan merilis "Noble Phantasm Edition" untuk permainan. Edisi ini akan berisi kotak kustom, buku hardcover seni, 16 kartu yang menggambarkan the game's Servants, dan poster kain. Standar Edition permainan akan dikenakan biaya US $ 49,99 pada PS4, dan US $ 39,99 pada PS Vita, sementara "Noble Phantasm Edition" akan dikenakan biaya US $ 69,99 pada PS4, dan US $ 59,99 pada PS Vita.
XSEED menggambarkan permainan:

Memperluas atas dasar Fate yang luas dan banyak dicintai semesta dengan cerita yang berdiri sendiri dari penulis seri diakui Kinoko Nasu (dari Fate / stay night fame), Fate / EXTELLA: The umbral Star, yang dikembangkan oleh Marvelous Inc., transpires di dunia baru Extella melalui cast yang beragam "Servants" - prajurit kuno yang legenda dan imajinasi, selalu di perintah Masters mereka '- yang selamat dari Holy Grail War yang berlangsung di Bulan. Dalam masa depan yang diperintah oleh semua-kuasa lunar Super Computer Moon Sel Automaton, juara ini sekarang para bangsawan tinggi yang muncul untuk dominasi atas dunia digital ini, yang dikenal sebagai "SE.RA.PH."Cerita ini terjadi setelah peristiwa yang dijelaskan di Fate / EXTRA, dan menggambarkan dunia setelah Holy Grail War yang sebelumnya. Pemain akan mengalami cerita dari perspektif independen dari three heroine Servants dan tatap muka melawan musuh dari berbagai produksi Fate, termasuk karakter dari Fate / stay night, Fate / Apocrypha dan Fate / Grand Order, aksi cepat. Perubahan bentuk debut pertempuran mekanik baru dalam entri ini untuk mencocokkan gaya gameplay seri-pertama, mengubah servants mengontrol pemain dan memberi mereka kekuatan yang cukup besar yang membuat mereka bisa menghancurkan musuh dan mengambil tantangan berat yang lebih berat.

ELISA menyanyikan tema lagu untuk game ini "extella."

16 pemain Servants include the Saber class servants 
ARTORIA Pendragon (disuarai oleh Ayako Kawasumi), Nero Claudius (disuarai oleh Sakura Tange), Attila (disuarai oleh Mamiko Noto), dan Gawain (disuarai oleh Takahiro Mizushima); Caster class servants Tamamo no mae (disuarai oleh Chiwa Saito) dan Archimedes (disuarai oleh Kazuyuki Okitsu); Archer class servants Mumei ("no name," disuarai oleh Junichi Suwabe)an Gilgamesh (disuarai oleh Tomokazu Seki); Ruler class servant Jeanne d'Arc (disuarai oleh Maaya Sakamoto); Lancer class servants Elizabeth Báthory (disuarai oleh Rumi Ookubo), Karna (disuarai oleh Koji Yusa), dan Cuu Chulainn (disuarai oleh Nobutoshi Kanna); Rider class Iskandar (disuarai oleh Akio Otsuka) dan Medusa (disuarai oleh Yuu Asakawa); Assassin class servant Li Shuwen (disuarai oleh Kunihiko Yasui); dan Berserker class servant Ryofu Hōsen (disuarai oleh Kunihiko Yasui).


Kinoko Nasu menulis skenario utama permainan, dan Hikaru Sakurai adalah asisten skenario. Aruko Wada mendesain karakter, dan Takashi Takeuchi dikreditkan sebagai seri Fate desainer karakter aslinya. Type-Moon memproduksi musik permainan.

Permainan akan memiliki premium edisi terbatas di Jepang di PS4 dan edisi PS Vita, yang akan mencakup: a "Saber Bride" mouse pad 3D, Material Fate / Extella, dan kode download untuk sebuah "bondage wedding dress" pakaian untuk Nero Claudius dan "Coldhearted Bloodless Warden" kostum untuk Gilgamesh. PS4 dan edisi PS Vita juga masing-masing akan mendapatkan edisi terbatas yang terpisah dengan bahan Fate / Extella dan DLC: edisi terbatas PS4 akan menawarkan Nero Claudius pakaian DLC sedangkan edisi terbatas PS Vita akan menawarkan Gilgamesh pakaian DLC.



Sumber : ANN



Previous
Next Post »