Justin Bieber Bikin Sensasi di Belanda

Justin Bieber Bikin Sensasi di Belanda



Justin Bieber tidak henti-hentinya membuat sensasi untuk menarik perhatian publik.
Jika beberapa waktu lalu hubungan asmaranya dengan Sofia Richie dikabarkan berakhir, kini musisi kelahiran Kanada itu melakukan aksi cukup nyeleneh di Amsterdam, Belanda.
Menurut laporan Aceshowbiz, pelantun Sorry itu terlihat berpenampilan konyol dan lucu ketika berkeliaran di jalanan ibukota Belanda, Jumat (7/10) kemarin.
Justin terlihat menyamar dengan mengenakan wig cokelat, kumis hitam, kacamata hitam, baju kemeja merah kotak-kotak serta celana panjang berwarna krim, sambil memegang secangkir kopi.
Seorang wartawan Belanda, Charlotte Bauwman, berhasil mengabadikan beberapa foto Justin di akun Twitter-nya, termasuk foto ketika dia sedang duduk santai di sebuah kedai kopi.
Selain itu, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @jbcrewdotcom, terlihat Justin sedang menggoda beberapa wanita di jalanan sambil dikawal sejumlah bodyguard. Namun salah seorang pengawal coba menyuruh si perekam video untuk mematikan kameranya.
Justin Bieber datang ke Belanda bukan tanpa alasan. Penyanyi berusia 22 tahun itu akan manggung di GelreDome, Arnhem, Belanda, 8-9 Oktober 2016.

Sumber : Analisadaily
Previous
Next Post »