Inilah Review PES 2017

Inilah Review PES 2017

Tahun lalu, saya mengatakan bahwa PES 2016 mungkin akan menjadi pertandingan sepak bola terbaik yang pernah dibuat. Saya juga mengatakan bahwa berpikir itu terlalu dini,untuk mengatakan bahwa dengan keyakinan mutlak; bahwa itu akan menjadi beberapa waktu sebelum posisinya dapat diukur dengan baik. Selama sebulan bermain, beberapa retakan kecil muncul di façade - tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa ini bukan simulasi terbaik dari permainan indah untuk bermain dalam beberapa waktu, tapi cukup untuk membuat saya bertanya-tanya apakah saya akan menjadi sedikit terlalu murah hati dalam penilaian awal saya. Sehingga dengan tidak sedikit keraguan bahwa saya mengatakan ini: PES 2017 lebih baik.

Seperti tahun lalu, PES 2017 jenis permainan yang menguntungkan dari sejumlah perbaikan tambahan yang memiliki efek kolektif menguntungkan. Ini adalah jenis tweak yang sulit untuk berbicara tentang di belakang kotak permainan atau halaman toko online-nya, tetapi hal ini menunjukkan komitmen terhadap dasar-dasar permainan yang melampaui menambahkan fitur demi memiliki sesuatu yang dapat mudah dipromosikan dengan nama mencolok.


Bagi saya, kecepatan tampaknya hanya naungan lebih terukur dari tahun lalu. Tidak berarti itu lamban, cara apapun yang - melalui, misalnya, adalah sebagai responsif seperti itu tahun lalu. Tapi, bersama-sama dengan penyesuaian defensif AI, saya menemukan diri saya harus menjadi sedikit lebih sabar dan metodis dalam menyerang lawan. Anda masih bisa bermain sepak bola lebih cepat dan langsung, asalkan Anda mengatur untuk melakukannya, tetapi pada umumnya Anda harus bekerja sedikit lebih keras untuk celah anda. Saya pikir itu masih agak terlalu sulit bagi pemain Pacey untuk mendapatkan jelas tentang lawan mereka harus mampu untuk memiliki roti bakar, tapi ada perbedaan nyata dengan cepat,Anda akan melihat perbedaan ketika mengendalikan orang-orang seperti Pierre Emerick Aubameyang atau Leroy Sane. upaya lebih lanjut telah dilakukan untuk membedakan individu pemain, dan gaya bermain bintang terbesar permainan yang langsung dikenali, dari kecepatan Antoine Griezmann pemikiran dan kaki dengan teknik mencolok dari Neymar yang juga dapat melepas bajunyanya dalam perayaan gol yang unik (untuk yang dia akan benar dipesan).

Di tempat lain, waktu pemulihan setelah kalah bola tampaknya telah dipersingkat; tentu, saya menemukan diri saya memenangkan bola kembali setelah mengakui kepemilikan sedikit lebih sering. Tabrakan, juga, sekarang merasa lebih otentik - saya tidak lagi mengalami fenomena aneh dimana dua pemain kadang-kadang akan datang bersama-sama dan kemudian keduanya tiba-tiba terpental ke arah yang berlawanan. Anda masih akan menemukan sedikit sesekali keanehan, tapi itu benar hampir setiap permainan dengan begitu banyak variabel dan bagian yang bergerak, dan keanehan tersebut relatif langka.

Menangani saat jelek, juga meskipun itu sedikit ironis bahwa overcrowding di sudut agar lebih terlihat ketika wasit telah diberitahu untuk mendorong, mendorong dan menari pakaian dalam kotak. Tujuan-mulut mengacak panik dan samar lucu, sebagaimana mestinya, sedangkan lawan AI yang kebobolan lebih delik - salah satu favorit saya melihat Raheem Sterling menarik dari sebuah belokan tajam di tepi kotak dan bek membuntuti kaki mengaitkan kaki kanannya. Tendangan bebas masih kejadian relatif yang jarang terjadi, tapi Anda akan jarang pergi melalui permainan tanpa beberapa pelanggaran, dan jika pukulan ref, jarang merasa seperti dia menjadi terlalu rewel. Replay akan selalu menyoroti ketika Anda melangkah masuk dan mendapat bola dengan lebih manusiawi daripada menunggu tantangan. Flipside koin adalah bahwa mereka tidak akan menghukum Anda sesering untuk sliding tackle bersih, tidak peduli seberapa keras orang banyak mengaum. Dan ketika peluit ditiup, Anda akan menemukan set-potongan yang lebih fleksibel, dengan kemampuan dipersilakan untuk bermain-main dengan berbagai strategi bola mati.

Konami melakukan upaya terpadu untuk meningkatkan game online, juga. Sudah, update skuad berada di tempat, sehingga Anda akan melihat Paul Pogba di lini tengah untuk Man United (atau harus saya katakan Man Red) dan Claudio Bravo dalam tujuan untuk City - meskipun pada saat penulisan, Anda masih dapat membeli dolar MyClub. Sejauh ini, rata-rata satu dari setiap lima atau enam pertandingan kami telah bermain online telah terasa dipengaruhi oleh lagu bahkan jika yang menjadi masalah, Anda dapat memilih untuk mencari rating koneksi yang lebih tinggi - dengan kualitas mulai dari satu (buruk ) sampai lima (sangat baik). Sebagian besar permainan kami pada tiga dan di atas berjalan sangat lancar - meskipun keputusan Konami untuk menerapkan kawasan-locking berarti Anda tidak akan dapat bermain dengan teman-teman di Amerika Serikat, misalnya. Anda juga dapat mempersempit pencarian Anda dengan kelas oposisi atau tingkat dukungan lulus - dan ada pilihan untuk memiliki permainan secara bertahap memperluas parameter untuk mengakomodasi rentang yang lebih besar keterampilan dan / atau tingkat kesopanan jika tidak dapat menemukan siapa pun dalam kondisi yang ditentukan.

Saya telah melihat keanehan kecil beberapa saat bermain online yang tidak jelas terhadap AI. Saya menemukan Manuel Neuer tugas sedikit sebagai kiper MyClub saya, terima kasih untuk kecenderungan untuk secara otomatis pergi ke setiap bola tinggi dipompa menuju tepi kotak - pada dua kesempatan, ia menuju clearance langsung ke pemain oposisi. Dan meskipun penjaga adalah peningkatan yang nyata pada tahun lalu, mereka bisa berjuang untuk terus ke header. Hal ini juga tampaknya lebih penting untuk memastikan Anda diatur dengan benar menjadi sepak pojok.Pendekatan yang paling dapat diandalkan bagi saya adalah untuk memilih opsi untuk memiliki pelari menyerang pos kembali dan menyeberang mendalam untuk memotong pertahanan oposisi. Fakta bahwa penghalang cenderung dibiarkan begitu saja kadang-kadang bisa membuat frustasi, juga. Selain itu,setiap bit mendebarkan dan bervariasi sebagai game offline. Saya telah menerima agresif kemenangan-menit terakhir, menempel pada mati-matian melawan pemain lebih baik berkat kombinasi keberuntungan dan kiper yang sangat baik, dan memenangkan dua pertandingan dengan kurang dari 40% kepemilikan berkat unggul bermain kontra-menyerang. Anda diperbolehkan satu merayakan 'bebas' gol yang lawan Anda tidak dapat melewatkan, sehingga membuatnya menghitung.

Meskipun ketidakmampuan untuk membayar tunai dunia nyata untuk uang MyClub, FUT Konami setara telah melihat sejumlah perubahan kecil. tweak kecil untuk antarmuka membuatnya lebih mudah dibaca, dan sekarang Anda dapat memasukkan Pemain dengan spesialisasi di daerah tertentu, memberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk menemukan jenis pemain yang Anda benar-benar membutuhkan Jika itu masih tidak cukup licin seperti di ekuivalen EA, aku penggemar besar dari cara anggota baru ditangani - bertahap tampaknya dirancang untuk menyoroti model wajah yang sangat baik. Beberapa, seperti Neuer dan Carlos Tevez, untuk menyebutkan dua contoh, yang secara luar biasa akurat.

Mengingat seberapa dekat itu untuk olahraga baik dalam tampilan dan nuansa, saat-saat di mana ia jatuh pendek ini semua lebih menggelegar. Komentar oleh Peter Drury dan Jim Beglin merasa jauh lebih lancar dan organic, tetapi jelas soundbites cans dari tahun-tahun sebelumnya tetap, dan masih terlalu sedikit komentar untuk individu pemain - "! Dan memimpin tiga orang" jika saya mendengar Atau "Itu klasik Kun Aguero!" Sekali lagi, itu akan terlalu cepat. Dan dalam sebuah permainan di mana begitu banyak perhatian telah dibayarkan kepada animasi, itu aneh untuk menemukan pemain tampak sangat robotik ketika mengantisipasi lemparan ke dalam. Kurangnya lisensi adalah kelemahan jelas bahwa masih ada dan mungkin tidak akan pernah diselesaikan - setidaknya tidak di masa mendatang - Namun sementara merupakan sesuatu yang kita semua telah tumbuh untuk mengharapkan dari PES, itu mengecewakan untuk melihat orang-orang seperti Real Madrid dan Juventus tidak dapat menggunakan nama asli mereka. Namun, dengan dukungan untuk seleksi berkas, masalah tersebut diperbaiki dalam game yang dinyatakan tidak memiliki banyak untuk meningkatkan.

Dengan AI  oposisi cerdas dan pengalaman online benar-benar halus, PES 2017 ini dekat dengan paket lengkap. Modus cerita baru FIFA mungkin fitur yang paling headline-grabbing game tahun ini, tapi jelas Konami tidak dalam mood untuk melepaskan gelar sebagai raja lapangan virtual.




Sumber : Ign
Previous
Next Post »