Hangat! OPPO R9s Akan Segera Diluncurkan

Hangat! OPPO R9s Akan Segera Diluncurkan


Sejauh ini sejumlah rumor gencar menghampiri smartphone terbaru Oppo yakni R9s di dunia maya. Namun tidak ada satu pun yang tahun kapan produsen asal Tiongkok itu akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya itu.
Kini akhirnya terungkap kapan Oppo akan meluncurkan handset terbarunya itu. Dilansir dari Phone Arena, Minggu (9/10), Oppo dilaporkan siap memperkenalkan R9s pada sebuah acara di Beijing pada 19 Oktober mendatang.
Kabar itu datang menyusul beredarnya beberapa foto berupa undangan yang diberikan pihak Oppo kepada media dan relasi mereka, perihal peluncuran R9s yang telah menyebar di dunia maya.
Bocoran undagan peluncuran OPPO R9s (Phone Arena)
Meski belum resmi diumumkan, namun sejauh ini diketahui R9s hadir dengan dua versi yakni R9s (original) dan R9s Plus. Tidak hanya itu, terungkap sejumlah spesifikasi yang cukup memumpuni dari perangkat tersebut seperti chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.
Selain itu handset ini juga dilengkapi dengan baterai 3.010mAh dengan didukung teknologi pengisian cepat, serta hadir dengan kamera combo berkualitas 16MP untuk kedua sisi (depan dan belakang). Bahkan, dikabarkan salah satu dari sisi kamera itu menggunakan sensor kamera Sony IMX398 terbaru.
Sejauh ini, belum diketahui terkait bocoran harga maupun perilisan ke pasaran dari perangkat tersebut. Diyakini hal itu akan terungkap saat Oppo resmi memperkenalkannya pada saat peluncuran.

Sumber : Analisadaily
Previous
Next Post »