Apa....? Google Nyiapin Fitur Eksklusif Pixel di Android

Apa....? Google Nyiapin Fitur Eksklusif Pixel di Android


Apa hayo Kelebihan beli smartphone-nya Google macem Nexus? Jawabannya adalah kamu pasti jadi VIP alias dapet update-an Android paling duluan. Ngga terkecuali hape keluaran terbarunya Google, Google Pixel.
Tapi ternyata untuk siapapun yang punya Google Pixel, bakalan jadi user VVIP. Selain dapet prioritas update, ternyata bakalan dapet fitur yang ‘katanya’ eksklusif.
Nantinya, di udpate-an Android Nougat 7.1, Google bakalan ngehadirin sederet fitur eksklusif macem UI khusus buat hape Pixel yang dikasih nama Pixel Launcher. Udah gitu, Google Assistant terbaru dan penyimpanan UNLIMITED buat foto dan video di Google Pixel juga siap jadi pemanja siapapun yang pake Pixel. Tapi sorry to say sih, cloud saving unlimited-nya rada gak cocok sama konsumen Indonesia, tau sendiri kan internet disini brekele.
Selain itu, beberapa aplikasi eksklusif juga disediain sama Google, kayak Smart Storage, Pixel Camera, Phone Support, dan Screen-share. Yaaaa, tapi palingan dalam itungan beberapa jam kemudian muncul file APK dari aplikasi ini di situs-situs yang nyediain file APK buat Android.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »