Emezing! Bengkel Mobil Di Polandia Ini Masih Pake PC Taun 1984

Emezing! Bengkel Mobil Di Polandia Ini Masih Pake PC Taun 1984


Orang zaman sekarang boleh bangga pake Macbook atau laptop keren buat ngejalanin bisnis usahanya, bahkan banyak juga yang pake spek prosesor dan RAM yang gede. Tapi kayaknya itu nggak ngaruh buat salah satu bengkel yang ada di daerah Gdansk, Polandia.
Walopun zaman udah canggih, bengkel tersebut masih setia pake PC jadul seri Commodore 64 yang dirilis taun 1994 atau sekitar 34 taun yang lalu. Commodore 64 ini punya spek PC yang ngenes, kecepatan prosesornya cuman 1 MHz dengan RAM 64 KB dan ROM 20KB, bayangin broh spek begini buat kerja anak zaman sekarang? Pasti pusing.
Nggak cuman itu, ternyata PC Commodore 64 ini udah dipake sama bengkel tersebut non-stop selama 25 taun, gokiil. Katanya sih PC itu buat ngatur balancing si mobil.
Belum ada keterangan kenapa bengkel di Polandia tersebut masih pake PC jadul tersebut, tapi menurut mamang pribadi, selain antik PC tersebut masih bisa ngejalanin pekerjaan yang dibutuhin. Dan pastinya bebas virus, bebas bluescreen dan nggak ada error aneh-aneh kayak PC sekarang.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »