Assassin’s Creed Lanjut Absen di Tahun 2017

Assassin’s Creed Lanjut Absen di Tahun 2017


Buat kamu-kamu yang fans game Assassin’s Creed, kayaknya kamu kudu lebih sabar lagi deh. Soalnya, abis 2016 kamu kudu gigit jari gara-gara Ubisoft ngga ngeluarin game Assassin’s Creed terbaru. Yup, secara resmi Ubisoft ngumumin kalo tahun depan ngga akan ada game Assassin’s Creed yang dirilis.
Kayak udah keabisan ide buat ngelanjutin seri Assassin’s Creed, CEO Ubisoft, Yves Gullemot bilang kalo pihaknya ngga harus ngeluarin sekuel game ini tiap tahunnya. Udah gitu, doi juga bilang kalo Ubisoft juga punya lini game lain yang ngga kalah kece dari Assassin’s Creed. Ah masa siiiih?
Ini jadi kali kedua game bergenre stealth action ini absen bikin sequel Assasin’s Creed. Sebelumnya tiap tahun Ubisoft selalu ngeluarin judul baru buat game ini semenjak tahun 2009. Dan belum cukup sampe disitu, ternyata Ubisoft juga bakalan ngabsenin salah satu lini game terkerennya tahun depan, yaitu Far Cry.
Duuuuuh, Ubisoft kamu kenapa siiiiih? Kok kayak udah ogah-ogahan gitu sih ngeluarin game keren lagi? Minta disalip kali ya sama publisher lain. Yaaaa, yang penting akhir tahun ini bakalan ada film Assassin’s Creed yang bisa ngobatin rindu fans game ini lah yaaaa.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »