(Update) Game World Of Final Fantasy Membuka Streaming Film

(Update) Game World Of Final Fantasy Membuka Streaming Film

Channel YouTube Amerika Utara Square Enix ini mengalir membuka game the World of Final Fantasy sinematik pada hari Rabu. Aoi Mizu (juga dikenal sebagai Mizuki dari penampilannya yang kedua Aldnoah.Zero) dilakukan pembukaan lagu tema "Innocent²," disusun oleh Ryo Yamazaki. Square Enix akan merilis demo untuk game PSN di Eropa, Amerika Utara, dan Jepang pada 17 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.


channel U.K. YouTube Square Enix ini me ngupload video yang sama, namun video juga dilengkapi terjemahan subjudul dari lirik-lirik lagu. [note : lirik English Version]



Game ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 25 Oktober, di Jepang pada tanggal 27 Oktober, dan di Eropa pada tanggal 28 Oktober.

Square Enix menjelaskan tentang permainan ini :

Dua saudara melakukan perjalanan ke tanah misterius untuk menemukan kembali ingatan mereka yang hilang. Di tempat yang aneh ini,dimana susunan ingatan yang ada di kepala seseorang adalah hal yang normal, the young monster tamers akan menghadapi teman-teman baru dan bertemu dengan pahlawan FINAL FANTASY karena mereka mempelajari kebenaran tentang masa lalu mereka.
Permainan versi PS4 akan mendapatkan Collector's Edition,selain permainan, juga berisi: buku pop-up; seni buku 80-halaman; mini-tokoh Squall, Cloud, dan Lightning; 20-track soundtrack; dan ekstra DLC. DLC tambahan meliputi: a Sephiroth summon; Red Bonnetberry, White Chocobo dan Glow Moogle mirages; dan suara asli lagu Jepang.Untuk permainan akan dikenakan biaya US $ 119,99 dan hanya tersedia untuk versi PS4 . Eropa Collector's Edition meliputi ekstra yang sama.


Permainan Limited Edition untuk PS4 hanya mencakup artbook 24-halaman dan DLC tambahan (Sephiroth, Red Bonnetberry, White Chocobo, Glow Moogle, dan lagu dengan suara Jepang) dari Collector,s Edition,dengan hargaUS $ 59,99.


Permainan juga akan mendapatkan Day One edisi, yang meliputi DLC tambahan (Sephiroth, Red Bonnetberry, White Chocobo, Glow Moogle, dan lagu dengan suara Jepang) dari Collector's Edition. The Day One Edition akan dikenakan biaya US $ 59,99 (atau US $ 39,99 untuk versi PS Vita). The Day One Edition di Eropa akan menampilkan ekstra yang sama.




Sumber : ANN





Previous
Next Post »