Star Ocean Game Franchise Mendapat permainan Smartphone

Star Ocean Game Franchise Mendapat permainan Smartphone

Akiman menggambar visual utama untuk Star Ocean iOS anamnesis, permainan Android

Square Enix mengumumkan pada hari Senin bahwa itu adalah pengembangan permainan smartphone untuk Star Ocean video game franchise berjudul Star Ocean anamnesis untuk iOS dan Android. perusahaan belum memberikan waktu untuk perilisan. Akiman menggambar visual utama untuk pertandingan (digambarkan di bawah).


situs resmi permainan memiliki dua buah musik latar belakang untuk sampel. Square Enix berencana untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang permainan pada tanggal 20 Oktober.

tri-Ace dan Enix merilis game Star Ocean pertama untuk Super Famicom pada tahun 1996. Permainan terbaru dalam franchise, Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness, dikirim di Jepang pada 31 Maret untuk Playstation 4 dan untuk PlayStation 3 pada April 28. Square Enix merilis game di AS untuk PS4 hanya pada 28 Juni.

Seri video game terinspirasi dari kisah manga Mayumi Azuma Star Ocean: The Second Story pada tahun 1998 dan dengan anime yang pernah ditayangkan pada 2001 di televisi Star Ocean EX. Geneon merilis anime di Amerika Utara. Aoi Mizuki Star Ocean: Blue Sphere manga diluncurkan pada tahun 2002, dan Akira Kanda pada debutnya di Star Ocean: Till the End of Time manga pada tahun 2003.




Sumber : ANN
Previous
Next Post »