Hp Baru "Sharp" Imut-imut Spek Maut

Hp Baru "Sharp" Imut-imut Spek Maut


Ngga mau kalah di ranah smartphone, Sharp akhirnya ngeluarin hape imut-imut dengan spek yang amat-amat…. MAUT! Hape yang dikasih nama Aquos Xx3 ini punya ukuran yang kecil dan warna-warni, tapi punya spesifikasi yang kece abis.
Bayangin aja, hape dengan ukuran layar cuma 4,7 inci dan punya pilihan warna hitam, biru, lime, pink dan putih ini punya teknologi layar yang lebih tajem dan detail ketimbang layar Xperia X Compact punya Sony. Hape ini punya layar IGZO dengan resolusi Full HD dan kepadatan piksel 469 ppi.
Udah gitu, prosesor hape ini pake Snapdragon 617 dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 16GB. Aquos Xx3 ini juga langsung pake sistem operasi Android 7.0 Nougat lho, lengkap sama jaringan LTE dan dual band Wi-Fi. Dijamin, pas kamu mainin hape ini bakalan anti lemot.
Masalah kameranya sendiri, hape ini punya kamera belakang berukuran 21MP dengan aparture f/1.9 dan kamera selfie 8MP. Pasitnya hasil jepretan kamu bakalan kece banget buat dipajang di Instagram.
Sayangnya hape ini baru dirilis awal tahun depan di Jepang dan belum tau bakalan dirilis international atau ngga, dan katanya sih harganya bakal dikisaran Rp 3 jutaan.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »