Giant World of Final Fantasy Figures Ambil Alih Stasiun Shibuya

Giant World of Final Fantasy Figures Ambil Alih Stasiun Shibuya


Square Enix's World of Final Fantasy PlayStation 4 dan permainan PlayStation Vita akan dipasarkan di Jepang pada 27 Oktober kampanye promosi terbaru game ini akan mengambil Cloud dan karakter lain Final Fantasy ke Stasiun Shibuya, Tokyo minggu depan.

Raksasa "Primero" tokoh-ukuran super-cacat Butz, Cloud, Vivi, Yuna, dan Lightning akan mengambil alih stasiun kereta api bersama poster promosi. Figur orang yang dapat menyentuh akan muncul dari gerbang tiket Keio Jalur ke daerah patung Hachiko. Karakter akan meneriakan garis yang telah mereka katakan di dalam game.

Sebuah demo untuk permainan akan diluncurkan pada 17 Oktober demo tersebut akan menampilkan penjara dengan "attack dataran" Area. Pemain protagonis Lann dan Reynn mengumpulkan Mirages dan menuju penjara untuk menghadapi bos.


Orang yang memainkan demo dan menyimpan data untuk digunakan dengan versi lengkap dari permainan akan menerima "Magitek Armor P" Mirage. "P" rupanya singkatan polisi. armor yang sudah muncul di poster promosi di Tokyo bahwa Tokyo Metropolitan Police yang menggunakan untuk mempromosikan keselamatan lalu lintas.


Orang-orang yang tinggal di dekat Tokyo dapat mengunjungi trek menuju figur Final Fantasy di Stasiun Shibuya dari 10 Oktober sampai 16 Oktober Bagi yang lain, World of Final Fantasy dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 25 Oktober, di Jepang pada tanggal 27 Oktober, dan di Eropa pada 28 Oktober.

Giant figur hanya akan dipajang untuk waktu yang terbatas, kecil tapi, angka collectible dari World of Final Fantasy akan tersedia pada bulan Maret 2017. Setiap angka Static Arts Mini akan dikenakan biaya ¥ 3.980 (sekitar US $ 39).
Tama

Chococick

Cactuar Conductor

Magitek Armor

Kotak Static Arts Mini set terpisah untuk figur akan dijual ¥ 5.980 (US $ 58). Perangkat ini juga dijadwalkan untuk dikirim pada Maret mendatang.





Sumber : ANN



Previous
Next Post »