Fitur Baru,Facebook Resmi Luncurkan Workplace

Fitur Baru,Facebook Resmi Luncurkan Workplace



Sekitar dua tahun lalu kita mendengar rumor tentang versi khusus dari Facebook untuk para pekerja profesional, dan pada 2015 lalu Facebook menegaskan bahwa media sosial tersebut telah bekerja pada platform tersendiri dengan nama atau sebutan Facebook at Work.
Platform ini telah hadir dalam versi beta secara tertutup selama lebih dari 20 bulan. Dan baru-baru ini Facebook telah resmi meluncurkan platform tersebut secara terbuka dan mengganti namanya menjadi Workplace, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (11/10).
Media sosial terbesar di dunia itu sengaja menghadirkan platform itu agar para pengguna Facebook di seluruh dunia dapat berbagi hal tentang bisnis mereka kepada rekan-rekannya agar tidak bercampur aduk dengan akun Facebook itu sendiri.
Facebook telah meluncurkan Workplace dalam versi desktop dan aplikasi mobile yang lengkap dengan news feed tersendiri. Selain itu juga ada fitur tambahan termasuk live videoreactionsgroupschat, dan lainnya.
Sejak Workplace ditujukan untuk bisnis, Facebook menerapkan biaya untuk pengguna platform ini. Pengguna Workplace akan dikenakan biaya berdasarkan aktifitas bulanan mereka. 
Sejumlah perusahaan bisnis yang sudah mendaftar untuk menggunakan platform ini antara lain seperti Royal Bank of Scotland, Starbucks, Booking.com, dan lainnya.

Sumber : Analisadaily
Previous
Next Post »