Fitnesia, Aplikasi Pemesanan Tempat untuk Fitness Salon hingga Spa

Fitnesia, Aplikasi Pemesanan Tempat untuk Fitness Salon hingga Spa


Perkembangan teknologi kini dapat mempermudah konsumen untuk memilih aktivitas sesuai kebutuhan masing-masing dengan menggunakan apilikasi.
Belum lama ini, Fitnesia mengeluarkan aplikasi pemesanan tempat untuk fitness, salon, spa, dan wahana pertama di Indonesia.
Dengan pilihan merchant yang tersebar di daerah Jabodetabek,Fitnesia memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Pengguna hanya perlu untuk mendownload aplikasi di App Store dan Google Play atau membuka website resmi Fitnesia www.fitnesia.com dimana sudah tersedia jadwal aktivitas dari berbagai kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang diinginkan oleh pengguna.
Bobby Simon, CEO dari Fitnesia mengatakan, jika melihat Uber dan Gojek, mereka menciptakan jaringan kendaraan terbesar di dunia dan di Indonesia tanpa memiliki inventori sama sekali dalam waktu yang sangat singkat.
"Fitnesia juga demikian, tanpa memiliki inventori namun merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner,” kata Bobby Simon di Jakarta, Senin (3/10/2016).
Bobby mengatakan, aplikasi yang dibuat berawal dari pengalamannya sebagai seorang pemilik gym yang menghadapi masalah  kekosongan tempat dan masalah keterbatasan sumber daya untuk pengiklanan.
"Saya menemui teman semasa kuliah dulu di Canada dan membuat solusi mengenai permasalahan yang terjadi di gym dengan menciptakan Fitnesia," katanya.
Dengan Fitnesia kami dapat membantu ribuan bisnis skala kecil & menengah dengan memberikan penghasilan tambahan dari spot yang sebelumnya tidak menghasilkan uang dan dan memberikan eksposure online  bagi usaha yang tidak memiliki online presence karena keterbatasan sumber daya dan pengetahuan.
"Untuk kedepannya kami akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke club hiburan, kelas seni, kelas memasak dan produk-produk lainnya untuk melengkapi servis yang kami berikan,” katanya.
Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology.
Agar bisa menggunakan Fitnesia, Pengguna perlu melakukan top up credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas.
Top Up dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti menggunakan kartu kredit visa/mastercard, doku wallet, mandiri clickpay, danamon online banking, IB Muamalat, Bank / ATM Transfer, dan Mini Market (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, dan dan-dan)
Previous
Next Post »