Baca! Bagi Yang Mau Main "Oculust Rift" Kini Ngga Perlu PC yang Macem-macem

Baca! Bagi Yang Mau Main "Oculust Rift" Kini Ngga Perlu PC yang Macem-macem


Pasti kamu pengen banget kan bisa main game pake headset Oculus Rift. Tapi apa daya, harga Oculus Rift yang muahal plus kudu dimainin sama PC yang speknya gila-gilaan ngebuat kita gagal buat mainin itu di rumah. Sekalinya bisa kebeli Oculus Rift-nya, eh PC-nya yang ngga ada. Huhuhu
Nah, karena Oculus tau banget problematika para gamers, akhirnya mereka berbaik hati buat nurunin minimum requirement buat mainin perangkatnya di PC. Sekarang, PC-PC mid-end juga bisa ngejalanin game berbasis VR yang kece-kece.
Kamu cuma perlu komputer dengan prosesor Intel i3-6100, kapasitas RAM 8GB, HDMI, tiga port USB dan GPU Nvidia 960 buat main Oculus Rift di PC. Dulunya, kamu kudu punya PC dengan prosesor Intel i5-4590, kapasitas RAM 8GB, GPU Nvidia GTX 970 atau AMD 290. Hmmmm, bayangin tuh bakalan abis berapa duit buat bangun PC kayak gitu.
Kabar ini sendiri diumumin secara resmi sama Oculus di konferensi Connect 3 beberapa hari yang lalu. Nantinya, Software Development Kit (SDK) juga akan ngasih update sekaligus fitur baru yang namanya timewarp. Nantinya, fitur ini bisa meminimalisir kemungkinan mual waktu kamu lagi maen dengan frame rate 90fps di headset Oculus Rift.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »