Amazing,Diharuskan Bisa Main Pokemon Go Agar Bisa Lulus Di Universitas Ini

Amazing,Diharuskan Bisa Main Pokemon Go Agar Bisa Lulus Di Universitas Ini


Kalo di Indoneisia, Pokemon Go sering dapet kecaman karena ngebuat banyak orang jadi nggak kenal waktu, lain lagi di Inggris. Di negara tersebut ada salah satu universitas, game ini wajib mainin, sebagai syarat program gelar di bidang Teknologi informasi Bisnis.
Universitas Salford nama kampusnya, di kampus ini kamu bebas main Pokemon Go, sebagai syarat di semeter awal kalo kamu ngambil jurusan Teknologi Informasi Bisnis. Kenapa bisa begitu? kok gaming di bolehin pas belajar? menurut salah satu dosen di universitas tersebut, Dr. David Kreps, kuliah bakal lancar jaya kalo mainin game ini, karena bisa melihat subjek lebih gampang yang bakal ngaruh ke gaya dan cara belajar mereka.
Tapi jangan seneng dulu, menurut David Kreps mahasiswanya bakalan dikasih tugas yang lebih susah lagi pas mulai mainin game ini. Selain itu Kreps juga ngasih tambahan, kalo Pokemon Go itu punya fitur akses lengkap, mulai dari GPS, Internet, Kamera.
By the way kejadian ini juga bukan yang pertama kalinya di lingkungan kampus, Universitas di Amerika juga ngelakuin hal yang sama, sebagai syarat kelulusan.

Sumber : Manggadget
Previous
Next Post »