Snapchat Meluncurkan Smart Sunglasses, rebrands sebagai Snap Inc.
masa lalu Snapchat ini mungkin semua tentang berlangsung sebentar, tetapi di masa mendatang tampaknya fisik.
Perusahaan yang berbasis di Pantai Venice, didirikan sebagai sebuah aplikasi untuk foto yang lenyap, prepping peluncuran kacamata hitam pintar bernama Spectacles. Produk yang, mengumumkan dalam profil di WSJ Magazine, akan mencatat sebanyak 10 detik dari ambilan video oleh lensa 115 derajat sudut. Kacamata akan terhubung secara nirkabel ke ponsel pintar untuk membuat video diakses untuk posting ke Snapchat.
Perusahaan, yang telah berubah nama menjadi Snap Inc untuk mencakup upaya luar ruang aplikasi mobile, akan menjual Spectacles untuk $ 130 dalam tiga warna (hitam, teal atau karang), per WSJ. Itu secara signifikan lebih murah daripada titik harga $ 1.500 untuk Google Glass, percobaan dpt dipakai penelusuran raksasa yang telah berhenti memproduksi.
Tapi sementara Spectacles akhirnya bisa berubah Snap menjadi pesaing dapat dikenakan atau mendorongnya ke ruang augmented reality (perusahaan dilaporkan telah mengakuisisi perusahaan AR tempat kejadian musim panas ini), untuk saat ini CEO Evan Spiegel, berbicara kepada WSJ, merujuk ke perangkat sebagai mainan, mencatat bahwa "kita akan mengambil pendekatan lambat untuk meluncurkan mereka. ini tentang kita mencari tahu apakah itu cocok dengan kehidupan masyarakat dan melihat bagaimana mereka menyukainya."
Snap, didirikan pada 2011 saat Spiegel masih menjadi mahasiswa di Universitas Stanford, telah tumbuh secara signifikan melampaui akarnya sebagai sebuah aplikasi untuk kelenyapan foto. Sekarang menawarkan 24 jam aliran publik, disebut Stories, dan memiliki platform untuk penerbit dan merek hiburan, Discover, yang menyegarkan setiap hari. Perusahaan, yang terkenal menegur $ 3000000000 tawaran akuisisi CEO Facebook Mark Zuckerberg, juga telah membuat sejumlah akuisisi untuk membangun penawaran produk, termasuk Bitstrips emoji pembuat. Hari ini, Snap memiliki 150 juta pengguna aktif harian dan bernilai sekitar $ 16 miliar.
Snap telah dikabarkan akan bekerja pada sebuah produk kacamata untuk beberapa waktu. Sebelumnya pada hari Jumat, Business Insider diterbitkan klip dari iklan bocoran untuk Spectacles yang menunjukkan seseorang merekam pesta ulang tahun anak-anak dari titik pertama-orang yang sudut pandang. Video itu kemudian diambil ke bawah. Baliho maskot hantu perusahaan memakai kacamata sudah mulai muncul di New York, Los Angeles dan San Francisco.
Seorang juru bicara Snap tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.
Sumber : Billboard
masa lalu Snapchat ini mungkin semua tentang berlangsung sebentar, tetapi di masa mendatang tampaknya fisik.
Perusahaan yang berbasis di Pantai Venice, didirikan sebagai sebuah aplikasi untuk foto yang lenyap, prepping peluncuran kacamata hitam pintar bernama Spectacles. Produk yang, mengumumkan dalam profil di WSJ Magazine, akan mencatat sebanyak 10 detik dari ambilan video oleh lensa 115 derajat sudut. Kacamata akan terhubung secara nirkabel ke ponsel pintar untuk membuat video diakses untuk posting ke Snapchat.
Perusahaan, yang telah berubah nama menjadi Snap Inc untuk mencakup upaya luar ruang aplikasi mobile, akan menjual Spectacles untuk $ 130 dalam tiga warna (hitam, teal atau karang), per WSJ. Itu secara signifikan lebih murah daripada titik harga $ 1.500 untuk Google Glass, percobaan dpt dipakai penelusuran raksasa yang telah berhenti memproduksi.
Tapi sementara Spectacles akhirnya bisa berubah Snap menjadi pesaing dapat dikenakan atau mendorongnya ke ruang augmented reality (perusahaan dilaporkan telah mengakuisisi perusahaan AR tempat kejadian musim panas ini), untuk saat ini CEO Evan Spiegel, berbicara kepada WSJ, merujuk ke perangkat sebagai mainan, mencatat bahwa "kita akan mengambil pendekatan lambat untuk meluncurkan mereka. ini tentang kita mencari tahu apakah itu cocok dengan kehidupan masyarakat dan melihat bagaimana mereka menyukainya."
Snap, didirikan pada 2011 saat Spiegel masih menjadi mahasiswa di Universitas Stanford, telah tumbuh secara signifikan melampaui akarnya sebagai sebuah aplikasi untuk kelenyapan foto. Sekarang menawarkan 24 jam aliran publik, disebut Stories, dan memiliki platform untuk penerbit dan merek hiburan, Discover, yang menyegarkan setiap hari. Perusahaan, yang terkenal menegur $ 3000000000 tawaran akuisisi CEO Facebook Mark Zuckerberg, juga telah membuat sejumlah akuisisi untuk membangun penawaran produk, termasuk Bitstrips emoji pembuat. Hari ini, Snap memiliki 150 juta pengguna aktif harian dan bernilai sekitar $ 16 miliar.
Snap telah dikabarkan akan bekerja pada sebuah produk kacamata untuk beberapa waktu. Sebelumnya pada hari Jumat, Business Insider diterbitkan klip dari iklan bocoran untuk Spectacles yang menunjukkan seseorang merekam pesta ulang tahun anak-anak dari titik pertama-orang yang sudut pandang. Video itu kemudian diambil ke bawah. Baliho maskot hantu perusahaan memakai kacamata sudah mulai muncul di New York, Los Angeles dan San Francisco.
Seorang juru bicara Snap tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.
Sumber : Billboard